Halaman

Selasa, Januari 24, 2012

Profil Nichkhun 2PM




Name           : Nichkhun Buck Horvejkul
Role in 2PM   : Sub Vocal, Dancer
Nickname     : Khunnie Boy, Khunnio Boo, Khun-ddaeng, Thai Prince
Date of birth : 24th June 1988
Height          : 180cm
Weight         : 64kg
Blood Type   : O
Religion        : Buddhist

Languages     : English, Thai, Korean, Japanese, Chinese (in order of fluency)
School          : none at the moment
Hobbies        : Playing the piano, Exercising, Listening to music, Watching movies, Taking                              pictures
Specialties    : Playing the piano, Acrobatics
Ideal Woman : A nice, cute, and good girl
Fav Food      : There isn’t a food that he doesn’t like


Tak hanya di mata penggemar, di antara personel 2PM, ia dikenal paling pandai memainkan ekspresi wajah menggemaskan. Pada awal kemunculannya, Nickhun salah satu personel paling menarik perhatian. Wajah imut perpaduan China-Thailand cowok yang lahir dan besar di Amerika ini dan kemampuan berbahasa Korea yang masih minim bikin geregetan. 

Pemilik nama lengkap Nickhun Buck Horvejkul yang lahir pada 24 Juni 1988 ini ditemukan JYP di Amerika, saat cowok yang terdaftar sebagai warga negara Amerika ini ikut Korean Music Festival di Los Angeles. Kemampuan beradaptasi Nichkhun yang baik di Korea membuatnya makin berkilau. Kemampuan bahasa Korea yang makin fasih menjadi jalan memperlancar kariernya. Tahun ini, pemilik julukan Prince Khun ini akan merambah dunia akting dengan menjadi pendukung film The Shining Diploma.

Satu lagi info tetang Nichkhun ternyata jiwa sosialnya tinggi loh, dia orang yang sopan dan peduli dengan sesama apa lagi temen-temennya.

0 komentar:

Posting Komentar