Halaman

Selasa, Januari 24, 2012

Profil Chansung 2PM



Name : Hwang Chansung
Role in 2PM : Rapper, Sub Vocal, Dancer
Nickname : Perry, Pwang-ga (Cold?), Hwang General, Old Maknae
Date of birth : 11th febuary 1990
Height : 184cm
Weight : 75kg
Blood Type : B
Religion : Buddhist
Languages : Korean, Minimal English (in order of fluency)

School : Howon University
Hobbies : Music appreciation, Exercising, Gaming
Specialties : Taekwondo, Gumdo
Ideal Woman : A girl who’s eyes are nice (like nice personality)
Fav Food : All the food



Dua kali audisi                                                              
Hwang Changsung vokalis dan rapper 2PM yang usianya paling muda. Tak seperti personel lain, ia memulai dunia keartisan lewat jalan akting. Serial Unstoppable High Kick menjadi debutnya. Meski bermodal pengalaman akting dan wajah ganteng tipikal idola remaja, penyanyi kelahiran 11 Februari 1990 ini harus dua kali audisi sampai JYP mencium potensinya.

Selain paling muda, Changsung juga dikenal sebagai personel 2PM yang paling doyan makan dan pengendus aroma makanan. Changsung pernah diprotes habis para fans di Korea karena terlihat membuang sampah sembarangan saat muncul di sebuah reality show. Tapi sekarang enggak diulang lagi, kan?

Ia lebih banyak berprestasi di lomba puisi dan menulis lagu. Namun bukan berarti kemampuan menyanyi kelahiran cowok 15 Januari 1988 ini tak bisa diandalkan. Andai tidak memilih masuk ke JYP Entertainment, ia mungkin akan jadi bagian dari grup Big Bang, bersama dua sahabatnya, Taeyang dan G-Dragon. Namun Junsu punya pertimbangan lain sehingga memilih bergabung dalam proyek JYP.

Konon Junsu semula dipersiapkan untuk grup 2AM (mulanya personel 2AM dan 2PM sama-sama tergabung dalam grup One Day). Ia juga sudah melakukan latihan intensif selama enam bulan untuk persiapan debut 2AM. Namun entah mengapa pada akhirnya JYP bengubah keputusan dan memasukkan Junsu dalam 2PM.

0 komentar:

Posting Komentar